PSG Mau Duetkan Duo "GOAT" Cristiano Ronaldo Dengan Lionel Messi

By ommed


nusakini.com - Cristiano Ronaldo berpeluang mewujudkan duet sensasional dengan rival bebuyutannya, Lionel Messi, di Paris Saint-Germain per musim depan.

Ronaldo disambut layaknya legenda dan pahlawan ketika pulang ke Manchester United awal musim ini. Kehadirannya digadang-gadang bakal mengembalikan kejayaan The Red Devils yang berangsur pudar.

Namun hiruk-pikuk itu justru berakhir dengan penuh kekecewaan, kepulangan Ronaldo ke Old Trafford berubah menjadi mimpi buruk, dan kini PSG siap memberikan jalan keluar bagi bomber Portugal itu.


Menurut laporan The Mirror, Ronaldo mulai meragukan masa depannya bersama Manchester United setelah penampilan yang tak memuaskan.

Menanggapi situasi ini, Les Parisiens disebut siap untuk memberikan kontrak 12 bulan buat Ronaldo jika ia memutuskan untuk cabut dari United akhir musim 2021/22 nanti.

PSG sendiri sudah pasrah bakal kehilangan Kylian Mbappe ke tangan Real Madrid musim panas nanti. Dan kini Ronaldo dianggap sebagai pengganti jangka pendek ideal megabintang muda itu, sehingga ia akhirnya bisa membentuk kerja sama dahsyat bersama rivalnya, Messi, di Paris.

Duel antara Ronaldo dan Messi bakal dikenang sebagai salah satu persaingan paling legendaris dalam sejarah sepakbola. Keduanya saling berjibaku memperebutkan status GOAT (Greatest of All Time) selama nyaris dua dekade.

Kontrak Ronaldo baru akan habis pada 2023, tetapi kini mulai waspada dan menanti siapa manajer yang akan menanganinya di United.


Oleh karena itu, ia bakal menemui sang agen Jorge Mendes untuk menentukan langkah karier yang selanjutnya.

PSG adalah salah satu klub kaya yang mampu membayar gaji Ronaldo, yang dilaporkan mencapai £500.000 per pekan. Selain itu mereka juga mampu menjamin kelolosan ke Liga Champions Eropa musim depan. (gi/om)